Download Instrumen Pmp Daring Tahun 2019

Download Instrumen PMP Daring tahun 2019_ Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan atau yang dikenal dengan istilah PMP tahun 2019 telah dirilis beberapa hari yang lalu. Aplikasi ini dibentuk guna mendukung proses penjaminan mutu yang dilaksanakan oleh Dirjen Dikdasmen tahun anutan 2019/2020. 
Aplikasi PMP untuk ketika ini masih dalam versi daring, oleh kesannya diperlukan quota internet yang cukup guna mengisi beberapa questionaire PMP tahun 2019. Guna mengisi banyaknya questionaire PMP, ada baiknya anda membaca dulu instrumen PMP Daring tahun 2019. Instrumen ini menawarkan citra pertanyaan yang muncul pada PMP Daring. Nah, Pada kesempatan kali ini, kami akan menyebarkan gosip mengenai Download Instrument PMP Daring tahun 2019. Kami berharap, instrumen ini menawarkan manfaat bagi anda ataupun siswa anda dalam mengisi questionaire PMP daring. 
Informasi pemanis yang sanggup kami sampaikan yakni bagaimana mengisi atau Login PMP daring tahun 2019? Berikut kami berikan step-stepnya:
A. Login dengan Akun Dapodik
Adapun langkah-langkah login dengan akun operator sekolah yakni sebagai berikut:

 
  • Langkah berikutnya yakni menentukan tahun pendaataan yaitu tahun pendataan 2019


  • Langkah berikutnya yakni menentukan dan mengeklik sajian pengaturan administrasi pengguna. Pada langkah ini, silahkan anda lakukan pengaturan pengguna yang sanggup susukan pada laman PMP daring. 
  • Setelah anda selesai melaksanakan pengaturan pengguna pada administrasi pengguna berarti anda telah selesai menawarkan hak susukan pengguna guna mengisi questionaire PMP Daring. Jika tugas anda sebagai kepala sekolah, anda sanggup mengisi questionaire dengan hak susukan login berupa user dapodik sekolah anda. Anda sanggup menentukan dan mengeklik sajian Kuesioner, kemudian silahkan anda isi semua kuesioner hingga selesai.
B. Login Sebagai PTK
  • Langkah pertama yakni kunjungi laman http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id:1745/Beranda
  • Langkah kedua yakni silahkan anda login dengan memakai akun dapodik sekolah anda.
  • Langkah berikutnya yakni menentukan dan mengeklik sajian pengaturan, pilih dan klik sajian tukar pengguna, kemudian pilih nama PTK yang bersangkutan. 

  • Langkah terakhir yakni menentukan dan mengeklik sajian kuesioner. Silahkan anda isi semua kuesioner hingga selesai.
Perlu kami tambahkan gosip mengenai dashboard PMP. Dashboard PMP mempunyai beberapa sajian dan sub menu. Menu yang ada dalam Dashboard PMP yakni sajian beranda, pengaturan (berupa pengaturan profil, administrasi pengguna serta tukar pengguna), sajian kuesioner, sajian peringkat pengisian, sajian rapor mutu, sajian verval dan hasil supervisi, sajian notifikasi, sajian sentra unduhan serta sajian laporan dan saran.
Bagi anda yang membutuhkan instrumen PMP daring tahun 2019 sebagai rujukan bacaan sebelum isi kuesioner PMP, anda sanggup unduh pada tautan berikut ini:
a. Link Donwload Instrumen PMP Daring tahun 2019 Jenjang SD
b. Link Donwload Instrumen PMP Daring tahun 2019 Jenjang SMP
c. Link Donwload Instrumen PMP Daring tahun 2019 Jenjang SMA
d. Link Donwload Instrumen PMP Daring tahun 2019 JenjangSMK

Belum ada Komentar untuk "Download Instrumen Pmp Daring Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel