Download Instrumen E-Monitoring Dukungan Guru Dikdas 2019

Download Instrumen E-Monitoring Tunjangan Profesi Guru Dikdas Tahun 2019_ Berdasarkan pasal 18 Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 10 Tahun 2018 perihal Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi, Tunjangan Khusus, dan Tambahan Penghasilan Guru PNSD, “Kementerian dan Pemda melaksanakan monitoring dan penilaian penyaluran unjangan profesi, tunjangan khusus, dan embel-embel penghasilan guru PNSD” dan menurut Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 10 Tahun 2018 perihal Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi dan Tunjangan Khusus Guru Bukan PNS, “Kegiatan pengendalian pembayaran tunjangan profesi dilakukan melalui pemantauan dan penilaian oleh instansi terkait”.
Sehubungan dengan hal tersebut, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar melaksanakan monitoring dan penilaian penyaluran tunjangan profesi secara online melalui laman: http://pgdikdas.kemdikbud.go.id/e-monitoring_tunjanganprofesi. Ada pun responden yang mengisi instrumen ini terdiri atas; pengelola tunjangan profesi dinas pendidikan kabupaten/kota, operator tunjangan profesi dinas pendidikan kabupaten/kota, kepala sekolah, guru PNS akseptor tunjangan profesi, guru bukan PNS akseptor tunjangan profesi, dan operator sekolah jenjang pendidikan dasar. Hal tersebut sesuai dengan edaran Ditjen GTK perihal pemberitahuan Monitoring dan penilaian Penyaluran Tunjangan Profesi secara online" yang bernomor 6197/B3.1/GT/2019.



E-Monitoring yaitu sebuah sistem yang di pergunakan untuk memonitor tunjangan profesi guru pendidikan dasar. Tujuan Utama dari e-monitoring yaitu menjaring data serta informasi terkait efisiensi, efektivitas serta dampak yang timbul dari pertolongan tunjangan profesi guru jenjang pendidikan dasar pada tahun 2019.
Dalam pelaksanaanya, pengisian e-monitoring tunjangan profesi dilakukan secara daring. Untuk itu diharapkan kanal internet yang cukup guna mengisi semua Instrumen Monitoring. Bagi anda yang akan mengisi questionaire tersebut, anda sanggup pribadi mengunjungi url E-Monitoring Tunjangan Profesi Guru Dikdas Tahun 2019 atau anda sanggup mengunjungi beberapa link yang kami sajikan pada postingan kali ini.
Selanjutnya, pada kesempatan ini juga kami akan membagikan informasi terkait Instrumen Monitoring apa saja yang dipakai oleh http://pgdikdas.kemdikbud.go.id/ buat rekan guru PNS Penerima Tunjangan Profesi? Berikut ini yaitu deretan pertanyaan yang ada pada Instrumen Monitoring bagi guru PNS SD/SDLB/SMP/SMPLB:
a. Instrumen Pelaksanaan Penyaluran Tunjangan Profesi



b. Instrumen Dampak Penyaluran Tunjangan Profesi



c. Instrumen Kendala



d. Instrumen saran



Demikanlah informasi mengenai donwload instrumen e-monitoring tunjangan guru dikdas, kalau anda berminat download instrumen, silahkan anda unduh pada tautan berikut ini
Adapun surat Pemberitahuan Monitoring dan Evaluasi Penyaluran Tunjangan Profesi Secara Online dari Ditjen GTK sanggup anda unduh pada tautan berikut ini 
Tambahan Informasi:
Berikut ini yaitu link unduhan untuk instrumen kepala sekolah. Instrumen sanggup diunduh disini 
Link unduhan untuk instrumen pengelolah tunjangan profesi sanggup diunduh disini

Belum ada Komentar untuk "Download Instrumen E-Monitoring Dukungan Guru Dikdas 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel