Cara Cek Isu Gtk Tahun 2019 Dilaman Http://Info.Gtk.Kemdikbud.Go.Id/

Cara Cek Info GTK tahun 2019 dilaman http://info.gtk.kemdikbud.go.id/_ Pada postingan kali ini membahas mengenai bagaimana cara cek Info GTK tahun 2019 atau cara cek SKTP tahun 2019/2020 melalui laman info GTK. Adapun cara yang perlu anda lakukan ialah sebagai berikut:
  • Pertama, anda harus menyiapkan account PTK berupa user Id (email PTK) dan password yang tardata pada aplikasi dapodik anda. Terkait hal ini, silahkan anda berkoordinasi dengan operator disekolah anda guna mendapat user id dan password yang digunakan sebagai kunci kanal info GTK. 
  • Langkah berikutnya ialah silahkan anda kunjungi laman info GTK yang beralamatkan pada tautan berikut ini http://info.gtk.kemdikbud.go.id
  • Langkah yang ketiga ialah silahkan anda entri account PTK anda beserta pasword pada kolom yang disediakan kemudian entri arahan captcha yang tertulis pada gambar

  • Langkah berikutnya ialah silahkan anda login. 
Demikianlah warta wacana Cara Cek Info GTK atau cara cek SKTP tahun pelajaran 2019/2020 melalui laman info GTK, supaya ulasan kami ini bermanfaat buat anda semua.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Isu Gtk Tahun 2019 Dilaman Http://Info.Gtk.Kemdikbud.Go.Id/"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel