✔ Perangkat Prakarya Kelas 11 K13 Revisi 2017 Rpp Silabus Prota Promes Kkm/Kbm

 Kelengkapan perangkat pembelajaran menciptakan aktivitas berguru mengajar sanggup berjalan denga ✔ Perangkat Prakarya Kelas 11 K13 Revisi 2017 RPP Silabus Prota Promes KKM/KBM
Kelengkapan perangkat pembelajaran menciptakan aktivitas berguru mengajar sanggup berjalan dengan baik sehingga tujuan pembelajaran sanggup tercapai. Maka dari itu seorang Guru diharuskan menciptakan dan mempunyai perangkat pembelajaran sebelum melakukan tugasnya dalam memperlihatkan bahan sesuai dengan mata pelajaran yang diampu pada jenjang Sekolah Menengan Atas Sekolah Menegah Atas.

Membantu Bapak dan Ibu Guru Prakarya dalam mempunyai perangkat pembelajaran yang lengkap, maka pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan file menyerupai RPP Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang harus dibentuk sebelum melakukan aktivitas berguru mengeajar, Silabus, Program Tahunan PROTA, dan Program Semester PROMES, serta Ketuntasan Belajar minimal KBM KKM. Seluruh aspek bahan yang dibagikan sangatlah lengkap yakni aspek budidaya, aspek kerajinan, aspek pengolahan dan aspek rekayasa.

Kumpulan dan kelengkan perangkat pembelajaran tersebut perlu Bapak dan Ibu miliki dalam pembelajaran Kurikulum 2013. File yang dibagikan pada kesempatan artikel ini dibentuk menurut ketentuan permendikbud dan Buku Guru Siswa revisi 2017 untuk Kelas XI, yang telah menyisipkan komponen Literasi, PPK, Pembelajaran Abad 21 4C . serta HOTS. 

Bagi Anda yang merupakan Guru mapel Prakarya dan mengajar pada jenjang Sekolah Menengan Atas di Kelas 11 dan ketika ini sedang mencari perangkat pembelajaran K13 yang lengkap sesuai revisi terbarut untuk tahun didik 2018-2019 semester 1 ganjil gasal dan 2 genap, Bapak dan Ibu sanggup download pada link dibawah ini.
RPP Silabus Prota Promes KKM/KBM PRAKARYA ASPEK KERAJINAN Kelas 11
1. SILABUS - (ASPEK KERAJINAN)
2. PROGRAM TAHUNAN (ASPEK KERAJINAN)
3. PROGRAM SEMESTER (ASPEK KERAJINAN)
4. KKM (ASPEK KERAJINAN)
5. RPP 1- 10 (ASPEK KERAJINAN)
RPP 1
RPP 2
RPP 3
RPP 4
RPP 5
RPP 6
RPP 7
RPP 8
RPP 9
RPP 10

RPP Silabus Prota Promes KKM/KBM PRAKARYA ASPEK PENGOLAHAN Kelas 11
1. SILABUS - (ASPEK PENGOLAHAN)
2. PROGRAM TAHUNAN (ASPEK PENGOLAHAN)
3. PROGRAM SEMESTER (ASPEK PENGOLAHAN)
4. KKM (ASPEK PENGOLAHAN)
5. RPP 1- 10 (ASPEK PENGOLAHAN)
RPP 1
RPP 2
RPP 3
RPP 4
RPP 5
RPP 6
RPP 7
RPP 8
RPP 9
RPP 10

RPP Silabus Prota Promes KKM/KBM PRAKARYA ASPEK BUDIDAYA Kelas 11
1. SILABUS (ASPEK BUDIDAYA)
2. PROGRAM TAHUNAN (ASPEK BUDIDAYA)
3. PROGRAM SEMESTER (ASPEK BUDIDAYA)
4. KKM (ASPEK BUDIDAYA)
5. RPP 1- 10 (ASPEK BUDIDAYA)

Perangkat pembelajaran yang dibagikan pada kesempatan artikel ini untuk mata pelajaran prakarya diperlukan sanggup memperlihatkan manfaat dalam aktivitas berguru mengajar yang Bapak dan Ibu laksanakan dalam Kurikulum 2013 pada jenjang SMA.

Belum ada Komentar untuk "✔ Perangkat Prakarya Kelas 11 K13 Revisi 2017 Rpp Silabus Prota Promes Kkm/Kbm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel