✔ Kegiatan Unkp Tahun 2019-2020 Smp Mts Wustha Paket B Dan Smplb

Download surat gosip mengenai Jadwal UNKP Tahun  ✔ Jadwal UNKP Tahun 2019-2020 SMP MTs Wustha Paket B dan SMPLB
Sebagai persiapan dalam kegiatan Ujian Nasional pada jenjang Sekolah Menengah Pertama, Madrasah Tsanawiyah dan sederajat maka pada pada kesempaatan artikel ini Admin akan membagikan gosip mengenai Jadwal lengkap pelaksanaan kegiatan UNKP untuk kegiatan pembelajaran pada tahun pelajaran 2019-2020. Info mengenai Ujian Nasional Berbasis komputer ini sesuai dengan Badan Standar Nasional Pendidikan dengan Nomor : 0110/SDAR/BSNP/IX/2019 24 September 2019, Lampiran : sepuluh lembar, Perihal : Jadwal Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2019/2020

Selengkapnya mengenai kegiatan dan surat mengenai kegiatan UNKP pada jenjang SMP MTs Wustha Paket B dan SMPLB sanggup Bapak dan Ibu simak dan download pada link dibawah ini :
Yang terhormat:
1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
2. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama
3. Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan
di Seluruh Indonesia

Dengan hormat, dalam rangka penyelenggaraan dan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2019/2020, Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) telah memutuskan Jadwal Pelaksanaan UN dan Prosedur Operasional Standar (POS) UN Tahun Pelajaran 2019/2020 untuk menjadi teladan pelaksanaan UN. Jadwal UN ditetapkan sesuai hasil keputusan BSNP dan rapat koordinasi BSNP dengan Direktorat terkait, Pusat Penilaian Pendidikan Balitbang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas Pendidikan Provinsi.

Sehubungan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan Jadwal Pelaksanaan UN Tahun Pelajaran 2019/2020 ibarat terlampir. POS UN Tahun Pelajaran 2019/2020 akan kami sampaikan kemudian. Mohon perkenan Saudara untuk meneruskan gosip ini kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Kantor Kementerian Agama dan Satuan Pendidikan dalam kewenangan Saudara.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Selain dari kegiatan dari kegiatan UNKP Utama untuk SMP dan MTs, Admin juga akan membagikan kegiatan susulan untuk jenjang SMP MTs Wustha Paket B dan SMPLB.

Itulah sekilas yang sanggup Admin informasikan, lebih lengkap dan terang mengenai kegiatan tersebut sanggup Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini dalam bentuk file Pdf yang secara resmi dari BSNP.
Jadwal UN dan UNKP Lengkap SMP MTs Sederajat DOWNLOAD DISINI

Demikian yang sanggup Admin sampaikan, biar gosip mengenai kegiatan kegiatan Ujian nasioan pada tahun pelajaran 2019-2020 ini menunjukkan manfaat bagi Bapak dan Ibu yang sedang mempersiapkan siswa-siswi yang akan mengikuti kegiatan ujian nasional berbasis komputer.

Belum ada Komentar untuk "✔ Kegiatan Unkp Tahun 2019-2020 Smp Mts Wustha Paket B Dan Smplb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel