✔ Jadwal Unbk Smk Mak Tahun Pelajaran 2019-2020

Download surat warta Jadwal UNBK Sekolah Menengah kejuruan MAK Tahun Pelajaran  ✔ Jadwal UNBK Sekolah Menengah kejuruan MAK Tahun Pelajaran 2019-2020
Sebagai persiapan dalam acara Ujian Nasional pada jenjang Sekolah dan Madrasah Menengah Kejuruan maka pada pada kesempaatan artikel ini Admin akan membagikan warta mengenai Jadwal lengkap pelaksanaan acara UNBK untuk acara pembelajaran pada tahun pelajaran 2019-2020. Info mengenai Ujian Nasional Berbasis komputer ini sesuai dengan Badan Standar Nasional Pendidikan dengan Nomor : 0110/SDAR/BSNP/IX/2019 24 September 2019, Lampiran : sepuluh lembar, Perihal : Jadwal Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2019/2020

Selengkapnya mengenai agenda dan surat mengenai acara UNBK pada jenjang SMA/MA/SMAK/SMTK/Utama Widya Pasraman/Ulya, Jadwal UNBK Paket C sanggup Bapak dan Ibu simak dan download pada link dibawah ini :
Yang terhormat:
1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
2. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama
3. Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan
di Seluruh Indonesia

Dengan hormat, dalam rangka penyelenggaraan dan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2019/2020, Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) telah memutuskan Jadwal Pelaksanaan UN dan Prosedur Operasional Standar (POS) UN Tahun Pelajaran 2019/2020 untuk menjadi contoh pelaksanaan UN. Jadwal UN ditetapkan sesuai hasil keputusan BSNP dan rapat koordinasi BSNP dengan Direktorat terkait, Pusat Penilaian Pendidikan Balitbang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas Pendidikan Provinsi.

Sehubungan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan Jadwal Pelaksanaan UN Tahun Pelajaran 2019/2020 menyerupai terlampir. POS UN Tahun Pelajaran 2019/2020 akan kami sampaikan kemudian. Mohon perkenan Saudara untuk meneruskan warta ini kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Kantor Kementerian Agama dan Satuan Pendidikan dalam kewenangan Saudara.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Selain dari agenda dari agenda UNBK untuk Sekolah Menengah kejuruan dan MAK, Admin juga akan membagikan agenda untuk jenjang lainnya menyerupai Jadwal UN SMK/MAK, Jadwal UN SMA/MA/SMAK/SMTK/Utama Widya Pasraman/Ulya, Jadwal UNBK Paket C, Jadwal UNBK Susulan SMK/MAK/SMA/MA/SMAK/SMTK/Utama Widya Pasraman/Ulya, Jadwal UNBK Susulan Paket C.

Itulah sekilas yang sanggup Admin informasikan, lebih lengkap dan terang mengenai agenda tersebut sanggup Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini dalam bentuk file Pdf yang secara resmi dari BSNP.
Jadwal UN dan UNBK Lengkap Sekolah Menengah kejuruan MAK Sederajat DOWNLOAD DISINI

Demikian yang sanggup Admin sampaikan, biar warta mengenai agenda acara Ujian nasioan pada tahun pelajaran 2019-2020 ini menawarkan manfaat bagi Bapak dan Ibu yang sedang mempersiapkan siswa-siswi yang akan mengikuti acara ujian nasional berbasis komputer.

Belum ada Komentar untuk "✔ Jadwal Unbk Smk Mak Tahun Pelajaran 2019-2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel