✔ Suasana Pasar Burung Depok Solo Jawa Tengah


Hallo sahabat kicau mania semua bagaimana kabar sahabat hari ini. Kali ini saya mau menulis artikel waktu kemarin jalan jalan di pasar burung Depok Solo Jawa Tengah. Yang belum tau dimana pasar burung tersebut silahkan baca hingga simpulan artikel ini.

 Hallo sahabat kicau mania semua bagaimana kabar sahabat hari ini ✔ SUASANA PASAR BURUNG DEPOK SOLO JAWA TENGAH

Kemarin pada hari Sabtu tanggal 29 Desember saya jalan jalan dipasar burung Depok solo Jawa tengah. Dipasar tersebut saya cuma jalan jalan saja sambil melihat-lihat burung apa saja yang ada disana. Padahal rencana dari rumah mau cari burung gelatik kerikil tapi pada waktu itu tidak ada.

Dipasar burung Depok pada waktu itu yang banyak dijual disana burung Kolibri, jalak kebo, kenari, kacer, trucukan, kutilang, pleci Bali, dan lainnya lupa namanya. Diantara burung-burung yang dijual disana ada pula disana yang dijual hewan lainnya antara lain kucing, kelinci, anjing, kelelawar, tokek dan masih banyak lagi.

Dibagian depan pasar burung Depok ada kios yang menjual banyak sekali ikan dan aquarium. Banyak pilihan ikan yang dijual disana alasannya saya sendiri begitu mengerti nama ikan hias jadi tidak dapat saya sebutkan satu-persatu. Jika ada yang suka ikan dapat cari disana.

Ternyata harga burung di pasar burung Depok solo Jawa tengah sangat terjangkau. Mau cari jenis burung apa saja ada disana. Penjualnya pun ramah tamah dalam melayani pembeli. Dan difasilitasi tempat parkir yang luas baik didepan pasar maupun dibelakang pasar.

Dipasar burung Depok solo Jawa tengah juga melayani pengiriman burung ke banyak sekali kota yang ada di Indonesia. Kaprikornus bagi para penjual burung di tempat dapat pesan burung disana.

Silahkan bagi ingin berkunjung kesana mungkin ini dapat menjadi acuan bagi kalian semua yang ingin mencari burung di pasar burung Depok solo Jawa tengah. Berbagai burung yang ada di Indonesia niscaya ada di pasar burung tersebut tapi jika ingin cari burung yang dilindungi pastinya tidak dijual disana.

Sekian perjalanku ketika itu alasannya sudah sore jadi pulang jika disana itu tidak terasa waktu cepat berlalu. Karena pasar burung Depok solo Jawa Tengah memang pasar burung terbesar yang ada dikotaku.

Belum ada Komentar untuk "✔ Suasana Pasar Burung Depok Solo Jawa Tengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel