✔ Settingan Tangkringan Yang Pas Burung Buat Lomba Semoga Nagen

Settingan Tangkringan Yang Pas Burung Buat Lomba Agar Nagen -- Pada perlombaan burung banyak faktor yang mempengaruhi semoga burung menjadi nagen di tangkringan. Jika salah dalam menentukan tangkringan burung kita tidak akan mau nagen. Kadang malah burung tidak mau nangkring kalau tangkringan yang kita pilih menyakiti kaki burung.



Coba perhatikan burung kita dikala nangkring, burung tersebut jenak tidak dikala nangkring. Jika burung jenak dikala nangkring dengan tangkringan yang kita pilih berarti pas tangkringan tersebut untuk burung. Jika sebaliknya banyak gerak dan burung dikala nangkring cuma sebentar itu berarti burung tidak mau dengan tangkringan tersebut dan harus segera diganti.

Bagaimana cara menentukan tangkringan yang pas untuk burung kita??

Mari kita ulas bersama semoga burung kita mau nagen dengan tangkringan yang ia mau. Caranya sebagai berikut :

Settingan Tangkringan Yang Pas Burung Buat Lomba Agar Nagen

1. Pilih Jenis Tangkringan

Dalam menentukan jenis tangkringan kita sanggup menentukan semua jenis tangkringan yang di jual di bird shop atau kita sanggup cari sendiri di kebun apa yang biasa burung sukai dikala betah Nangkring di ranting pohon.

2. Pasang Dalam Kandang

Setelah menentukan jenis tangkringan kita sanggup pasang semua jenis tangkringan ke dalam sangkar burung. Cara pasangnya sejajar bisa, secara silang jga sanggup mana yang lebih nyaman untuk burung peliharaan anda saja.

3. Amati Burung Dalam Sangkar

Amati burung anda dikala nangkring di dalam sangkar tangkringan mana yang di sukai burung. Cara nentuinnya dikala burung nangkring, dikala nangkring di salah satu tangkringan yang kita pasang sangat usang itu berarti burung itu cocok dengan tangkringan tersebut. Atau sanggup juga kita menentukan dikala burung itu tidur di malam hari. Tangkringan mana yang digunakan dikala tidur pada malam hari.

Pemain burung niscaya tau mana yang terbaik bagi burung peliharaannya. Namun pemain gres sangat sulit dalam menentukan tangkringan untuk gacoannya.

Salah menentukan tangkringan menciptakan burung tidak nyaman dikala dalam sangkar. Coba perhatikan burung peliharaan anda dikala tidak nyaman dalam Nangkring niscaya burung itu tidak mau membisu niscaya loncat kesana kemari.

Pernah aku mengganti tangkringan ke burung peliharaan aku dengan yang baru. Saat itu pula burung aku seharian tidak mau nangkring sama sekali bahkan malam pun tidur di bawah.

Demikian cara menentukan tangkringan yang pas semoga burung kita mau nagen. Pasang saja semua jenis tangkringan ke dalam sangkar mana yang burung suka niscaya lama-lama pada tangkringan tersebut. Begitu saja yang sanggup aku sampaikan semoga sanggup bermanfaat bagi kita semua.

Belum ada Komentar untuk "✔ Settingan Tangkringan Yang Pas Burung Buat Lomba Semoga Nagen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel