✔ Kreativitas Adalah



Gurune.net - Kreativitas berdasarkan KBBI yaitu proses mencipta atau timbulnya wangsit baru, Kaprikornus #kreativitasitu yaitu kemampuan sesorang untuk membuat sesuatu yang benar - benar gres baik gagasan maupun merupakan karya yang nyata, baik yang benar benar gres atau " Fresh " maupun karya yang sudah dimodifikasi maupun dikombinasi dari sesuatu yang sudah ada, dan semua karya yang gres relatif berbeda dengan sebelumnya atau sudah ada.


Kreativitas berdasarkan para ahli
Kami kutip dari web penegrtian para jago yang bersumber dari buku psikologi untuk keperawatan, bahwa Kreativitas berdasarkan para jago yaitu sebagi berikut :

  1. Pengertian Kreativitas Menurut  Widayatun: Kreativitas yaitu suatu kemampuan untuk memecahkan masalah, yang memperlihatkan individu membuat ide-ide asli/adaptif fungsi kegunaannya secara penuh untuk berkembang.
  2. Pengertian Kreativitas Menurut  James R. Evans: Kreativitas yaitu keterampilan untuk memilih pertalian baru, melihat subjek perspektif baru, dan membentuk kombinasi-kombinasi gres dari dua atau lebih konsep yang telah tercetak dalam pikiran
  3. Pengertian Kreativitas Menurut  Santrock: Kreativitas yaitu kemampuan untuk memikirkan perihal sesuatu dalam cara yang gres dan tidak biasanya serta untuk mendapat solusi-solusi yang unik.
  4. Pengertian Kreativitas Menurut Semiawan: Kreativitas yaitu kemampuan untuk memperlihatkan gagasan-gagasan gres dan menerapkannya dalam pemecahan masalah. Kreativitas mencakup baik ciri-ciri aptitude menyerupai kelancaran (fluency), keluwesan (flexibility), dan keaslian (originality) dalam pemikiran, maupun ciri-ciri non aptitude, menyerupai rasa ingin tahu, bahagia mengajukan pertanyaan dan selalu ingin mencari pengalaman-pengalaman baru.
  5. Pengertian Kreativitas Menurut  Munandar: Kreativitas yaitu kemampuan untuk mengkombinasikan, memecahkan atau menjawab masalah, dan cerminan kemampuan operasional anak kreatif.
Kreativitas berdasarkan Gurune-net
#Kreativitasitu
menurut gurune-net kreativitas itu sanggup diuraikan secara luas dan setiap orang bisa saja mempunyai tanggapan yang berbeda - beda tergantung masing - masing orang menanggapi dan diposisi mana mereka kini apakah ia berbicara perihal kreativitas disaat menjadi dokter, petani, tentara, karyawan, siswa, guru, petani, webdeveloper, driver ojol, masinis dan semua profesi dan aktifitas mereka semua. Kadang gurune ingin melaksanakan wawancara ke banyak orang menanyakan perihal kreativitas kayaknya sangat unik jawabanya. Gurune yakin bila #kreativitasitu menular dan #kreativitasitu bebas dan #kreativitasitu spontan. Kaprikornus bila gurune ditanya #kreativitasitu apa? maka jawabanyapun akan luas

#kreativitasitu sangat mengasyikan
#kreativitasitu simple
#kreativitasitu berafiliasi dengan konsep atau ide
#kreativitasitu kerja otak disisilain
#kreativitasitu lain dari pada yang lain
#kreativitasitu lebih dihati
#kreatifitasitu bisa dipelajari
#kreativitasitu hebat
#kreativitasitu buat saya kenyang
#kreativitasitu ................?? lanjutin ya sob hehehe...sebab berdasarkan teman niscaya akan lain lagi selamat berkreasi.

Belum ada Komentar untuk "✔ Kreativitas Adalah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel