✔ Cara Dapatkan Uang Dari Facebook Terbaru 2019

Cara Dapatkan Uang Dari Facebook Terbaru 2019



Siapa sih yang tidak tau dengan salah satu aplikasi media umum satu ini? Ya, aplikasi Facebook. Facebook merupakan aplikasi sosial media yang paling terkenal di pakai orang di seluruh dunia. Bahkan di pakai dari kalangan belum dewasa hingga orang dewasa.

Aplikasi jejaring sosial ini bisa mempertemukan sobat yang sudah usang tidak bertemu bahkan saudara jauh pun sanggup dipertemukan. Orang-orang pun juga banyak yang mencari uang lewat jejaring sosial yang satu ini.

Bagaimana cara mendapat uang dari Facebook?

Banyak cara yang sanggup dipakai difacebook untuk mencari uang, diantaranya dengan berjualan, atau menunjukkan jasa. Kita pun juga sanggup menghasilkan uang dengan cara yang lain dan tanpa modal.

Dengan cara apa selain berjualan dan menunjukkan jasa?

Di dalam Facebook jikalau kita mempunyai toko atau barang yang sanggup di jual kita bisa mendapat uang dari itu. Atau mungkin kita menunjukkan jasa di Facebook juga bisa. Banyak jasa yang sanggup kita kerjakan atau sesuai kemampuan kita. Namun ada salah satu cara yang sanggup menghasilkan uang difacebook hanya dengan like saja.

Like di Facebook sangatlah berharga, jikalau kita mempunyai akun Facebook tiap kali kita bikin status dan yang ngelike status tersebut banyak hingga ratus ribuan maka akun tersebut mahal harganya. Jika tidak percaya silahkan di coba sendiri.

Sedangkan like yang kedua ialah like di fans page Facebook. Fans page yang mempunyai like banyak lebih tepatnya 10.000 like atau yang menyukai fans page kita. Facebook akan mengatakan reward kepada pemilik fans page tersebut dengan ditaruhnya sebuah iklan didalamnya.

Sebelum mendapat itu semua kita harus mempunyai fans page sendiri semoga kita bisa mendapat uang dari sana. Cara buat fans page ialah sebagai berikut :

- Buka Facebook yang telah anda miliki
- buka pengaturan atau buka halaman
- Buat gres halaman
- Beri nama sesuka anda
- Dan terakhir klik buat

Setelah fans page sudah kita buat lalu kita bisa promosikan fans page tersebut semoga banyak yang like atau mengikuti. Sedangkan syarat semoga fans page sanggup menghasilkan uang ialah mempunyai 10.000 like, video minimal diputar 3 menit. Setelah syarat tersebut dipenuhi nanti akan ada arahan selanjutnya dari Facebook.

Ya, begitulah cara menghasilkan uang dari Facebook tanpa modal. Yang diharapkan hanyalah mempunyai fans page saja. Jika ingin cepat menghasilkan uang live streaming saja di fans page tersebut.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Dapatkan Uang Dari Facebook Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel