✔ Cara Buat Iklan Tautan Sanggup Menambah Pendapatan Adsense

Cara Buat Iklan Tautan Dapat Menambah Pendapatan Adsense


Adsense merupakan cara publiser mendapat penghasilan dari web blog ataupun dari youtube. Banyak para pemilik blog yang memasang adsense semoga mendapat penghasilan dari pasang iklan di blog mereka. Cara pasang iklannya pun sangat mudah, kita sanggup memasang iklan secara otomatis di blog atau secara manual.

Sebenarnya banyak penyedia iklan di blog selain adsense misalkan MGID dan masih banyak yang lainnya. Namun yang aku lihat dari adsense yaitu penyedia iklan yang responsif atau iklan yang muncul di blog tidak terlalu mengganggu bagi para pembaca.

Kemarin banyak yang tanya ke inbok facebook aku menanyakan bagaimana cara buat iklan tautan atau iklan link di blog?

Ternyata banyak juga yang belum tahu cara buat iklan tautan atau iklan link. Untuk itu aku akan membagikan cara buat iklan tersebut. Iklan ini bila di pasang di blog banyak yang mengekliknya dan otomatis menambah penghasilan adsense kita.

Oke, pribadi saja kita lanjut ke pembahasan Cara Buat Iklan Tautan Dapat Menambah Pendapatan Adsense.

1. Buka Adsense

Jika sudah mempunyai adsense buka dasbord adsense namun bila belum punya silahkan daftar terlebih dahulu. Belum punya adsense otomatis kita tidak akan sanggup menciptakan iklan tautan atau iklan link ini. Setelah adsense kebuka kita akan melihat beranda adsense kita.

2. Klik Iklan

Di bab hidangan iklan ini ada beberapa sub hidangan yang ditampilkan di antaranya Iklan otomatis, unit iklan, saldo iklan, Saluran Khusus, Channel URL, Gaya Iklan dan produk lainnya.

3. Pilih Unit Iklan

dalam unit iklan nantinya akan menampilkan iklan - iklan yang tampil pada blog kita dan kita sanggup menciptakan aneka macam model iklan disini.

4. Klik  Unit Iklan Baru

Di sini kita sanggup menciptakan aneka macam jenis iklan gres sesuai impian kita bila ingin menciptakan iklan tautan pilih saja iklan link menyerupai pada gambar :

Cara Buat Iklan Tautan Dapat Menambah Pendapatan Adsense ✔ Cara Buat Iklan Tautan Dapat Menambah Pendapatan Adsense

pilih yang paling bawah sendiri yakni iklan link. Setelah iklan link dipilih nanti pilih saja yang responsif semoga sanggup tampil sesuai dengan template blog kita.

5. Simpan dan dapatkan Kode

Jika nomer 4 sudah final kita sanggup mengeklik tombol Simpan dan dapatkan kode. Setelah mendapat kodenya kita sanggup menampilkan iklan link tersebut pada blog kita.

Iklan ini sanggup di pasang di blog sesuai impian kita dimana. Namaun aku menyarankan iklan ini di pasang di bawah judul dan di tengah artikel alasannya yaitu kedua kawasan tersebut sangat menhasilkan klik yang banyak.

Demikian yang sanggup aku sampaikan cara buat iklan tautan sanggup menambah pendapatan adsense. Semoga sanggup membantu bagi para pemilik blog atau adsense pemula.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Buat Iklan Tautan Sanggup Menambah Pendapatan Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel