✔ Cara Mengatasi Iklan Adsense Blank

Iklan Adsense Blank -- Selamat pagi teman Blogger semuanya? apa kabarnya hari ini?. Pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan isu tentang Cara Mengatasi Iklan Adsense Blank atau tidak mau tampil pada blog anda.

Iklan Adsense merupakan publiser yang sanggup menghasilkan uang dari tayangan dan klik iklan. Pada adsense iklan cuma tayang diblog saja dibayar apalagi kalau diklik maka akan sanggup bayaran yang lebih. Namun, kalau iklan yang kita harapkan tidak tampil di blog kita apa yang kita harapkan darinya.


Iklan dari adsense yang kita peroleh waktu mendaftarkan diawal-awal pembuatan blog sangatlah kita harapkan selaku kita admin dari sebuah blog. Jika iklan yang kita harapkan dari adsense untuk menambah penghasilan kita tidak tayang atau blank apa jadinya? yang terjadi ialah penghasilan kita akan otomatis berkurang.

Kesal, bingung, panik itu niscaya dirasakan oleh pemilik blog yang gres saja main blog atau yang masih pemula di dunia adsense. Mari kita hadapi itu semua dengan kepala yang cuek dan mencari solusinya yang terbaik untuk blog kita.

Dari sekian visitor atau pembaca diblog kita kalau iklan adsense tidak tayang maka tidak ada yang kita harapkan menerima hasil dari adsense. Iklan adsense blank maka yang terjadi ialah tidak adanya klik dari visitor. Sedangkan visitor diblog kita mau klik apa kalau iklan tidak tayang dan adsense cuma tayang saja sudah dapatkan hasil walaupun kecil.

Iklan adsense blank itu diakibatkan beberapa hal diantaranya yaitu :

1. Terlalu sedikit kata pada artikel yang kita tulis
2. Kita sering edit template
3. Butuh waktu beberapa menit untuk menampilkan iklan di postingan baru
4. Artikel hasil copy paste
5. Pada settingan ads Balance terlalu rendah, kalau visitor masih sedikit usahakan ads balance diatas 80%
6. Artikel tidak unik

Jika iklan adsense di blog kalian blank tidak usah panik dan tidak usah bingung. Semua itu ada solusinya untuk mengatasi hal tersebut. Bukan anda saja yang mengalami hal ini blogger yang sudah senior pun niscaya juga mengalaminya. Kemarin-kemarin saya juga sempat mengalaminya bahwa iklan diblog saya ini juga blank dan risikonya pendapatan otomatis berkurang. Iklan adsense blank selain beberapa hal diatas kemungkinan google gres update algoritma atau apa.

Untuk yang tidak sabar biar iklan segera tayang diblog mari kita bahas gotong royong cara mengatasinya. Jika goresan pena saya ini kurang maka berikan solusi lainnya di komentar bawah.

Cara Mengatasi Iklan Adsense Blank

Oke, teman blogger semuanya mari kita bahas solusi untuk ngatasi iklan blank, Berikut isu dari saya dibawah ini :

1. Tulis artikel paling sedikit 300 kata yang paling anggun ialah diatas 500 kata
2. Jangan terlalu sering edit template kalau ingin edit usahakan pakai software pihak ketiga dulu jangan pribadi diblog. Jika sudah fix gres diuppload di blog
3. Cek plagiarisme atau keunikan artikel di smallseotool, kalau ada yang terdeteksi plagiat segera perbaiki.
4. Jangan copy paste artikel dari blog orang lain
5. Setting Ads balance yang diubahsuaikan dengan blog kita terkadang disetting 70% saja sudah mau tampil iklannya. Silahkan coba setting sendiri-sendiri

Jika teman blogger belum tahu cara setting ads balance di Adsense, Dibawah ini saya tulis caranya :

1. Buka Google Adsense
2. Pilih Iklan
3. Klik saldo iklan
4. Setting berapa % diubahsuaikan dengan blog masing-masing
5. Klik terapkan

Pada pengaturan ads balance itu terkadang tidak pribadi sanggup kita ketahui hasilnya tunggu 24 jam. Jika 24 jam tidak ada hasilnya maka rubah lagi setinggannya dan terus dicoba.

Demikianlah isu tentang Cara Mengatasi Iklan Adsense Blank yang sanggup saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita wacana pengaturan adsense.

Jika cara diatas iklan masih tidak tayang coba cari tumpuan yang lain kalau dari tumpuan lain tidak mau tayang juga tunggu saja email dari google adsense.


Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Mengatasi Iklan Adsense Blank"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel