✔ Perawatan Alami Wajah Dengan Buah

purwomp - Perawatan wajah alami laki-laki perempuan berjerawat secara alami di rumah sehari hari hanya menggunakan krim buatan sendiri. Tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk merawat wajah secara alami di rumah, cukup dengan buah buahan sudah cukup untuk mendapat wajah yang kita idam idamkan.

Memiliki wajah yang higienis serta mulus banyak di idam idamkan baik kaum perempuan maupun pria. Berbagai cara sudah mereka lakukan dari yang rutin ke salon bahkan menggunakan banyak sekali krim yang di jual di pasaran. Dari semua itu kita harus mengeluarkan uang yang cukup banyak guna mendapat wajah yang higienis berseri seri.


Berikut macam buah yang sanggup di gunakan dalam merawat wajah :

1. Buah Advokad

Buah advokad sanggup di menimbulkan wajah terasa kenyal dan kencang. Cara membuatnya lumatkan hingga halus buah advokad, kemudian oleskan ke wajah hingga merata dan biarkan beberapa ketika hingga kering. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat dan rasakan sendiri sesudah menggunakan krim buah Advokad buatan sendiri

2. Buah Mentimun

Selain untuk lalapan ketika kita makan buah mentimun sanggup di jadikan sebagai perawatan wajah. Timun dalam perawatan wajah berkhasiat sebagai pembersih noda di wajah serta sanggup dipakai sebagai pendingin wajah.

Umtuk membersihkan noda pada wajah buah mentimun di parut kemudian oleskan ke wajah kemudian biarkan kering. Setelah kering barulah di basuh dengan air hangat atau air masbodoh hingga bersih. Dan di lihat akhirnya wajah tampak higienis dari noda.

Untuk mendinginkan wajah, potong tipis buah mentimun kemudian tempelkan pada wajah di ketika kita santai sambil tiduran. Rasakan di wajah hingga berasa dingin, cara ini sebaiknya di pakai ketika kita dari bepergian yang tersengat matahari.

3. Buah Bengkuang

Dari banyak sekali brand krim yang di jual di pasaran sering kali mereka menggunakan buah bengkuang. Karena manfaat bengkuang untuk perawatan wajah ialah untuk mengencangkan wajah.

Caranya, parut buah bengkuang kemudian endapkan beberapa ketika hingga air dan ampasnya terpisah. Setelah itu lulurkan ampas bengkuang ke wajah tunggu beberapa ketika hingga mengering, kemudian bilas dengan air hangat.

4. Buah Wortel

Wortel mengandung banyak bekaroten yang di butuhkan oleh kulit manusia. Caranya, parut wortel kemudian endapkan sebentar hingga air dan ampasnya terpisah. Kemudian ampasnya lulurkan ke wajah dan biarkan hingga mengering, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan wajah dengan wortel seminggu sekali.

Jika artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan share ke teman dan kerabat anda dengan cara tekan salah satu tombol share yang ada di bawah postingan ini. Jika ada yang ingin di tanyakan boleh berkomentar di bawah yang terpenting jangan spam, sebab akan saya hapus kalau spam.


Artikel Terkait :

perawatan wajah
perawatan wajah pria
perawatan wajah alami
perawatan wajah berjerawat
perawatan wajah wardah
perawatan wajah di salon
perawatan wajah kering
perawatan wajah bayi
perawatan wajah larissa
perawatan wajah di solo
perawatan wajah untuk remaja

Belum ada Komentar untuk "✔ Perawatan Alami Wajah Dengan Buah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel