✔ Aplikasi Instagram Treads Terbaru Dari Facebook

purwomp - Facebook mempunyai aplikasi terbaru yaitu App Threads untuk pengguna Android dan iOS di seluruh dunia. Aplikasi ini bukan yang gres tetapi dengan konsep yang berbeda dan ini merupakan ekspansi ke fitur Pesan Langsung aplikasi Instagram atau chat secara pribadi kepada sobat sahabat kalian. Perusahaan ini menjadikannya sebagai aplikasi perpesanan 'yang mengutamakan kamera' di mana Anda sanggup tetap terhubung dengan teman-teman di Instagram.


Seperti yang dijelaskan oleh Robby Stein, eksekutif produk, Instagram, “Selama beberapa tahun terakhir, kami telah memperkenalkan beberapa cara gres untuk mengembangkan secara visual di Instagram dan terhubung dengan orang-orang yang Anda sayangi - mulai dari mengembangkan momen sehari-hari di Stories sampai pesan visual di Direct . Tetapi untuk menghubungi sobat Anda yang lebih sedikit, kami melihat perlunya tetap lebih terhubung sepanjang hari, sehingga Anda sanggup mengomunikasikan apa yang Anda lakukan dan bagaimana perasaan Anda melalui foto dan video. Itulah sebabnya kami menciptakan Threads, cara gres untuk mengirim pesan kepada sobat bersahabat di ruang pribadi yang berdedikasi. "

Dengan Threads, pengguna Instagram sanggup mengembangkan foto, video, pesan, dan bahkan Stories, mengambil kendali atas jangkauannya, tidak ibarat aplikasi utama Instagram yang sanggup dilihat oleh orang-orang yang lebih luas. Anda sanggup menciptakan daftar terbatas dari aplikasi Threads, yang akan berfungsi di aplikasi utama Instagram juga. Aplikasi ini juga mempunyai fitur ‘Status’ yang sanggup diatur untuk apa saja dari ‘Belajar’ sampai Menunda, Bergerak dan banyak lagi, sama ibarat yang Anda miliki di aplikasi utama Facebook. "Hanya sobat bersahabat Anda yang akan melihat status Anda, dan itu sepenuhnya menentukan ikut," kata Stein.

Patut ditambahkan bahwa Threads hanyalah aplikasi khusus untuk fitur Pesan Langsung Instagram dengan beberapa kemampuan baru. Pesan yang dikirim ke yang lain di Thread juga akan muncul di Pesan Langsung Instagram.

Aplikasi Threads gres telah diluncurkan dan mungkin perlu beberapa waktu untuk menjangkau semua pengguna di seluruh dunia. Untuk di Indonesia sendiri sudah sanggup di gunakan aplikasi ini, silahkan cek di App Instagram Anda. Jika sudah muncul nanti akan terlihat ibarat gambar di atas.

Belum ada Komentar untuk "✔ Aplikasi Instagram Treads Terbaru Dari Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel