✔ 100 Kata Ucapan Natal Dan Tahun Gres Bahasa Indonesia

Kata Ucapan Natal dan Tahun Baru Bahasa Indonesia dan Inggris, Purwomp.com - Di setiap tahun tepatnya pada tanggal 25 Desember umat kristiani merayakan Hari Natal. Pada tanggal ini pula di jadikan hari libur nasional. Bukan hanya di Indonesia saja yang merayakan hari Natal ini melainkan umat kristiani di seluruh dunia juga merayakannya.

Dalam menyambut Hari Natal, bagi umat kristiani mengembangkan persiapan niscaya sudah di lakukan baik di rumah maupun di gereja gereja. Untuk tahun 2019 ini Tema yang di usung pada Natal kali ini yaitu " Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang ".


Berbagai ucapan pun niscaya juga sudah di persiapkan jauh jauh sebelum hari H. Jika anda belu menyiapkan kata kata sebagai ucapan pada hari raya Natal nanti tidak usah khawatir. Karena di bawah ada beberapa kata ucapan yang sanggup anda gunakan pada Natal nanti.

100 Kata Ucapan Natal dan Tahun Baru Bahasa Indonesia


  1. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan tahun gres 2018. Semoga anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang gres ini.
  2. Hadapi nikmat dengan rasa syukur dan hadapi tragedi alam dengan sabar. Semoga di tahun ini kita sanggup menjadi insan yang penuh rasa syukur dan penyabar. Selamat Natal dan Tahun Baru 2020.
  3. Natal yaitu saatnya masa kemudian seseorang dilupakan, dan kehadirannya Hari ini dikenang. Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru 2020.
  4. Mari kita sambut tahun gres yang akan datang, mari kita bergembira setiap momen hidup kita, mari kita bergembira dalam hari yang penuh berkat ini, selamat Natal dan Tahun Baru 2020.
  5. Saatnya kita mengembangkan cinta dan kasih sayang, saatnya pula kita berbahagia lantaran penyelamat telah lahir, selamat Natal dan Tahun Baru 2020.
  6. Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti, Tahun Baru cita-cita baru, tetap semangat, masa kemudian yaitu kenangan, Hari ini yaitu goresan, Hari esok yaitu harapan, Selamat Tahun Baru 2020, Selamat tinggal kenangan, Selamat tiba harapan.
  7. Selamat hari raya Natal, semoga senang selalu.
  8. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 dan semoga Tahun Baru 2018 menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini.
  9. Semoga di tahun yang Baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, pekerjaan, serta lebih remaja dan bijak. Merry Christmas & Happy New Year. 
  10. Tak ada kartu yang sanggup kukirimkan. Tak ada bunga yang sanggup kuberikan. Tak ada camilan manis yang sanggup kukasihkan. Cuma ada SMS Selamat Natal ini untukmu. Selamat Natal 2019 dan Selamat Tahun Baru 2020.
  11. Selamat merayakan pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga terperinci Natal ini akan tinggal di hati kita dan bersinar terperinci bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru dari satu keluarga dan kerabat.
  12. Kami sekeluarga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2020, semoga menerima berkat untuk keluarga anda.
  13. Sudah ku kirimkan sesuatu ke Santa, semoga hingga di hatimu, selamat Natal
  14. Kasih Tuhan kepada ciptaannya tentu tidak akan pernah mati dibakar panas ataupun dihujani air. Selamat Natal
  15. Selamat hari Natal dan tahun baru! Semoga hari Natal yang penuh kasih ini memperlihatkan rahmat serta hening Natal dilimpahkan di tengah-tengah kita semua.
  16. Malam kudus yang sunyi senyap. Bintang-bintang begitu gemerlap. Juru selamat telah tiba ke dunia. Selamat Natal.
  17. Selamat Natal bagi Anda sekeluarga! Semoga Anda dan keluarga selalu sehat dan sejahtera di hari yang terberkati ini dan di tahun yang gres yang akan datang.
  18. Kehangatan dan cinta Natal telah hadir di tengah-tengah kita. Selamat Natal dan Tahun Baru 2020! Semoga berkat Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita!
  19. Marilah bantu-membantu kita menjadi pembawa cinta kasih, hening dan terperinci bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan hening selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga.
  20. Semoga berkah merayakan natal bersama keluarga dan orang terkasih lainnya
  21. Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi dengan nyanyian puji-pujian, wahai sahabatku, ku ucapkan selamat natal untuk kalian semua.
  22. Semoga kita semua diberkati dengan berkah natal yang tiada hentinya. Dan juga semoga santa tidak lupa untuk mengabulkan permohonanmu. Selamat Natal.
  23. Di momen yang Istimewa ini, mari kita sambut tahun gres yang akan datang. Mari bergembira dalam setiap momen hidup kita. Mari rayakan tahun yang penuh berkah ini. Selamat Natal bagi semua
  24. Tahun gres berarti masa depan gres dengan tujuan serta tantangan yang gres juga. Semoga sukses selalu menyertaimu. Selamat tahun gres 2020.
  25. Jika ada orang gemuk jatuh dari genteng, jangan kau kaget. Orang gemuk itu yaitu Santa yang mau memberikan salamku kepadamu. Selamat Natal 2019.
  26. Jangan pernah sesali masa lalu, mari songsong masa depan. Karena selalu ada asa dan cita-cita di tahun baru. Selamat tahun baru. Semoga sinar mentari menerangi hatimu.
  27. Buka MATA, kelihatan terang. Buka HATI, kelihatan damai. Buka KASIH kelihatan sukacita. Buka SMS, kelihatan ucapan SELAMAT HARI NATAL 2019 & TAHUN BARU 2020.
  28. Selamat hari lahirnya Yesus Kristus. Mari kita semua saling mengasihi. Semoga Damai selalu menyertai kita semua.
  29. Tahun sudah berganti, hentikanlah sifat-sifat yang tidak baik. Saling murka dan saling cungkil itu masa lalu, mari jalani tahun ini dengan saling mengasihi dan saling menopang. Selamat tahun gres 2020.
  30. Selamat Natal. Damai Kristus hadir melingkupi kita. Mari Kita rasakan hening di malam Natal yang indah ini.
  31. Iman yang menciptakan semua menjadi mungkin. Harapan yang menciptakan semua bekerja. Cinta yang menciptakan semua indah. Semoga di hari Natal yang kudus ini kita mendapatkan ketiganya. Selamat Natal.
  32. Di malam kudus ini, telah lahir Juru selamat Tuhan kita Yesus Kristus. Selamat Natal.
  33. Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang Kristus atas limpahan kasihNya untuk kita semua, selamat natal dan tahun baru.
  34. Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan. Karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Selamat Natal. Semoga hening & kasih Natal beserta kita semua.
  35. Hadiah yang terindah dan terbaik dari Tuhan yaitu hari Natal, hari kelahiran Tuhan penyelamat kita semua. Selamat Natal! Damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.
  36. Di hari yang istimewa ini, saya tak lupa katakan, Selamat Natal dan Tahun Baru teman semua.
  37. Semoga dunia ini dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Semoga kita semua diberkati di tahun gres yang akan datang. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  38. Bisa kirimkan fotomu? Akan kukirimkan ke santa supaya ia ngasih hadiah buatmu. Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.
  39. Selamat Natal, Kudoakan semoga berkat Natal memberi semangat gres untuk memasuki tahun yang baru.
  40. Selamat Hari Raya Natal. Moga2 kelahiranNya semakin menumbuhkan akidah dalam diri kita semua.
  41. Pak Camat beli bantal, pak Mamet beli cerutu, Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru.
  42. Bapakmu Santa ya? … Karena kau yaitu hadiah terindah bagiku. Selamat Natal.
  43. Jadikanlah Momen Natal, Menjadi momen dimana kita kembali lebih menghargai setiap waktu yang kita miliki untuk berbuat yang lebih baik kedepannya
  44. Sekarang bulan Desember. Bulan penuh cokelat dan kue. Bulan penuh berkat. Karena di bulan ini penyelamat kita lahir. Selamat Natal 2019 dan tahun gres 2020.
  45. Kesempatan yang terbuang di tahun kemarin pastilah akan tiba kesempatan yang lebih besar di tahun depan, lantaran kesempatan itu tiba berulang-ulang tentunya walapun beda dan tak sama
  46. Banyak sekali cita-cita di tahun depan yang ingin tercapai semua mimpinya, ku hanya sanggup berharap semoga di tahun ini kita sanggup meraihnya dengan tindakah yang sungguh nyata
  47. Ku selalu berharap, sinar matahari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan tiba menjawab doa doamu dan senyum hadir di wajahmu, ketika Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2019 Wahai Kawanku
  48. Natal yaitu hari ketika untuk kita saling berbagi, menyangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal 2019 dan juga Tahun Baru 2020 untuk kita semua
  49. Di hari yang penuh suka cita ini, Tuhan Yesus Kristus telah hadir dan menyapa kita! Selamat Natal saudara-saudariku semua! Damai Tuhan bersama kita semua!
  50. Semoga kita semua diberkati berkah Natal yang tiada hentinya, hari ini dan seterusnya. Selamat Natal! God Bless You!
  51. Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memperlihatkan hening di tengah-tengah kita semua.
  52. Semoga dunia ini dipenuhi kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati.
  53. Semoga Natal ini membawa Anda banyak kegembiraan dan kebahagiaan, dan semoga Tahun Baru Anda senang dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  54. Kehangatan dan Cinta Natal telah hadir di tengah-tengah kita. Selamat Natal dan Tahun Baru! Semoga berkat Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita.
  55. Sehat selalu, penuh kasih sayang, dan bahagia, itulah harapan-harapanku untukmu. Selamat Natal dan Tahun Baru 2020
  56. Natal dipenuhi keajaiban, cinta, dan perayaan yang memberi kebahagiaan. Semoga kau menerima berkah Natal dan selamat Tahun Baru!
  57. Ini yaitu bulan Desember dan semangat Natal memenuhi udara. Biarkan kami bersyukur pada berkah yang telah diberikan, Selamat Natal dan Tahun Baru 2020
  58. Semoga duniamu dipenuhi kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta.
  59. Untuk masa kini yang menyenangkan dan masa kemudian untuk dikenang, cita-cita terbaik untukmu serta selamat Natal dan Tahun Baru 2020 yang luar biasa.
  60. Semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru 2020 yang lebih segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru!
  61. Natal yaitu momen yang Istimewa untuk dibagi bersama semua orang terkasih, memperkuat iman, dan memberi semangat. Selamat Natal dan Tahun Baru 2020!
  62. Semoga hati dan rumahmu dipenuhi kegembiraan dari demam isu perayaan ini. Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah!
  63. Malam yang tenang dan demam isu dingin. Pohon cemara yang bersinar dan menyegarkan. Ini hari Natal, semoga itu menjadi kado yang membahagiakan bagimu.
  64. Bahagia di hati, ketika dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, hening di hati. Merry Merry Christmas.
  65. Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal dan tahun baru.
  66. Menyongsong masa depan dengan semangat, meraih kedamaian di hari kudus ini, selamat natal dan tahun gres for you all.
  67. Hari ini kesempatan sangat manis untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan menyampaikan selamat natal.
  68. Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan. Karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Selamat Natal. Semoga hening & kasih natal beserta kita semua.
  69. Natal yaitu bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita mendapatkan kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?
  70. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, hening dan terperinci bagi dunia. Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai-Nya.
  71. Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal.
  72. Iman menciptakan semua hal yang mungkin. Harapan menciptakan semua hal bekerja. Cinta menciptakan segala sesuatu menjadi indah. Semoga kita mempunyai ketiganya untuk natal tahun ini.
  73. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, hening dan terperinci bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  74. Selamat natal. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah bersama orang-orang yang disayangi-Nya.
  75. Hadiah Natal terbaik, Anda sanggup berikan kepada keluarga Anda dan diri Anda sendiri yaitu sukacita bersama-sama. Biarkan semangat meluap dari hati Anda dan tumpah ke semua orang-orang tersayang Anda.
  76. Selamat Natal, moga hening dan kasih Yesus memenuhi kita semua beserta seluruh umat manusia.
  77. Natal telah tiba. Sambut hadirnya dengan mengembangkan kasih dengan sesama. Selamat Natal.
  78. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terperinci bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal.
  79. Natal membawa Damai, sukacita, pengharapan, dan berkat yang berkelimpahan, slalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Selamat natal.
  80. Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL 2019 & TAHUN BARU 2020
  81. Semoga hening dan kebahagian natal bersama kita di tahun gres ini. Selamat Natal
  82. Semoga di penghujung tahun ini, kita semua berbahagia dan diberkati. Selamat hari Natal
  83. Semoga kamu, keluarga kamu, dan kita semua menerima berkat Natal dan kebahagiaan, terutama di tahun gres yang akan datang
  84. Natal membawa Damai, sukacita, pengharapan, dan berkat yang berkelimpahan, selalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Selamat natal.
  85. Setiap ketika dalam sehari mempunyai arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru.
  86. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, hening dan terperinci bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  87. Semoga hening Kristus senantiasa melingkupi kita, dan semoga kita sanggup menjadi pembawa cinta kasih, hening dan terperinci bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  88. Iman menciptakan semua hal yang mungkin. Harapan menciptakan semua hal bekerja. Cinta menciptakan segala sesuatu menjadi indah. Semoga kita mempunyai ketiganya untuk natal tahun ini.
  89. Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi nyanyian puji-pujian, wahai sahabatku, ku ucapkan selamat natal untuk kalian semua.
  90. Hadiah yang terindah dan terbaik dari Tuhan yaitu hari Natal, hari kelahiran Tuhan penyelamat kita semua. Selamat Natal! Damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.


91. 
Marilah kita sambut tahun gres yang akan datang.
Marilah kita bergembira dalam setiap momen hidup kita.
Marilah kita merayakan tahun yang penuh berkah ini.
Selamat Natal.

92. 
Kehidupan penuh dengan lika-liku.
Dengan akidah dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin.
Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah.
Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

93. 
Mari kita songsong tahun yang baru.
Mari kita bergembira di hari natal ini.
Selamat Natal 2020

94.
Sekarang bulan Desember.
Bulan penuh cokelat dan kue.
Bulan penuh berkat.
Karena di bulan ini penyelamat kita lahir.
Selamat Natal.

95.
Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terperinci bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru

96. 
Iman menciptakan semua mungkin.
Harapan menciptakan semua bekerja.
Cinta menciptakan semua indah.
Semoga di hari Natal ini kita mendapatkan ketiganya.
Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

97. 
Malam kudus, sunyi senyap.
Bintangmu gemerlap.
Juru selamat telah tiba ke dunia.
Selamat Natal.

98.
Di Hari Natal Ini
Ketika siang hari ketika matahari bersinar, semoga segala permohonanmu dikabulkan
Ketika malam hari ketika bulan keluar, semoga kau menerima berkat
Ketika hari hujan, semoga semua persoalan tersapu air.
Selamat Natal.

99.
Semoga dunia ini dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal.
Semoga kita semua diberkati di tahun gres yang akan datang.
Selamat Natal dan Tahun Baru.

100.
Hadiah yang terbaik bukanlah hadiah yang paling mahal.
Hadiah yang terindah bukanlah yang ada di pohon natal.
Hadiah yang terindah dan terbagus yaitu Natal itu sendiri, kelahiran Tuhan penyelamat kita.
Selamat Natal.

Contoh ucapan Natal dan Tahun Baru diatas sanggup anda buat sebagai ucapan baik media umum maupun lewat SMS. Ucapan diatas juga sanggup anda translet ke banyak sekali bahasa menyerupai Bahasa Inggris, Bahasa Jerman, Bahasa Korea, Bahasa Mandarin dll.

Belum ada Komentar untuk "✔ 100 Kata Ucapan Natal Dan Tahun Gres Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel