✔ Pelamar Yang Memenuhi Syarat Manajemen Dan Jadwal Seleksi Lanjutan Seleksi Bersama Penerimaan Guru Dan Tenaga Kependidikan Siln 2019


Dalam rangka memenuhi kebutuhan Guru dan Tenaga Kependidikan pada Sekolah Indonesia di Luar Negeri, Kementerian Pendldikan dan Kebudayaan membuka kesempatan bag! Guru dan Tenaga Kependidikan berstatus bukan PNS yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk ditugaskan pada Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN).

Rekrutmen Penerimaan Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN) Tahun 2019 tertuang dalam Pengumuman Kemendikbud Nomor 34401/A.A3/KP/2019 perihal Seleksi Bersama Penerimaan Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN) Tahun 2019

Adapun Formasi Guru dan Tenaga Kependidikan SILN yang dibuka dalam Seleksi Bersama Penerimaan Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN) Tahun 2019 ialah sebanyak 40 orang.

Berikut nama-nama pelamar yang memenuhi syarat manajemen dan aktivitas seleksi lanjutan

A.PELAMAR YANG MEMENUHI PERSYARATAN ADMINISTRASI

Hasil seleksi yang memenuhi syarat manajemen dan aktivitas seleksi lanjutan download di sini atau di sini
Sumber :http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id

Belum ada Komentar untuk "✔ Pelamar Yang Memenuhi Syarat Manajemen Dan Jadwal Seleksi Lanjutan Seleksi Bersama Penerimaan Guru Dan Tenaga Kependidikan Siln 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel