✔ Cara Cetak Kartu Nisn Dengan Mudah


Ujian Sekolah sudah selesai, setiap siswa akan sibuk mendaftarkan diri di sekolah yang di inginkan sesuai zonasi yang tersedia. Setiap sekolah memiliki persyaratan yang berbeda-beda menyerupai ada sebagian sekolah yang mensyaratkan Kartu NISN sebagai persyaratan dalam registrasi siswa baru. 

Untuk memenuhi persyaratan terlampir, TU sekolah akan mencetakkan kartu tersebut. Untuk mempermudah mendapat Kartu NISN dalam bentuk cetak  di bawah ini tersedia aplikasi yang lebih gampang yang kami dapatkan dari blog lainya. Kami menentukan aplikasi ini alasannya gampang menggunakannya…terima kasih kepada pembuatnya,karena ini sangat bermanfaat sekali.

Caranya :
1.(MENU PENTING)Buka filenya dan klik Option, klik Enable this content, klik Ok, silahkan isi data Kepseknya,jangan lupa klik Save

2.(MENU DATA SISWA)Klik Data Siswa dan isilah data siswa menyerupai NISN, Nama, Tempat Lahir, Alamat, Jenis Kelamin dari jumlah siswa (klik data yang sudah ada,seperti apa ketikannya sebagai contoh)

3.(MENU CETAK) Dalam bentuk kartu ini akan terlihat nanti data siswa lengkap hasil ketikan pada MENU DATA SISWA, dan pada hidangan ini sanggup ditambahkan foto siswanya dengan klik INSERT pilih gambar siswanya dan letakkan pada kolom fotonya…silahkan atur sendiri besar kecilnya foto,jangan lupa klik save.

4.Silahkan pilih pada hidangan NO.URUT HALAMAN( No 1-5 kartu) dan eksklusif klik hidangan print out,hasilnya nanti akan tercetak 5 kartu NISNNYA,berikutnya klik tanda panah atas (No 6-10 kartu) dan seterusnya.

Selain dengan cara di atas sanggup juga dengan login di http://nisn.data.kemdikbud.go.id/page/data
Dan isilah No NISN dan Nama ibu kandung siswa, klik Cari dan silahkan print out


Kami menyediakan 2 aplikasi Cetak Kartu NISN,silahkan download dibawah ini
1.Aplikasi Cetak Kartu NISN (sama menyerupai gambar di atas) klik disini

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Cetak Kartu Nisn Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel