✔ Kegiatan Kemitraan Guru Dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019


Program Peningkatan dan Pemerataan Mutu Guru dan Tenaga Kependidikan merupakan jadwal yang sudah berlangsung semenjak tahun 2003 hingga ketika ini. Ini mengatakan bahwa jadwal kemitraan mempunyai urgensi yang tinggi dalam memecahkan dilema pemerataan dan peningkatan mutu pendidikan secara nasional.

Pelepasan Peserta Program Kemitraan Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019 dilakukan di ballroom Marc Hotel Passer Baroe, Jakarta pada Jumat malam (2/8/2019).

Pada tahun 2019 ini salah satu perjuangan peningkatan dan pemerataan mutu pendidikan yang dilakukan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) melalui tiga direktorat teknis yaitu Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus, dan Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar yaitu melakukan Program Kemitraan Guru dan Tenaga Kependidikan.

“Jumlah guru dan kepala sekolah yang terlibat dalam jadwal kemitraan pada tahun ini, guru Sekolah Menengah Pertama ada guru inti, guru mitra, guru imbas jumlahnya 2.584. Guru Sekolah Menengan Atas ada guru inti, guru mitra, guru imbas jumlahnya ada 1.350. Ditambah kepala sekolah Sekolah Menengah Pertama ada 900. Ditambah kepala sekolah Sekolah Menengan Atas ada 450, sehingga totalnya pada tahun ini 5.284,” jelas Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Supriano.





Sumber : https://gtk.kemdikbud.go.id/

Belum ada Komentar untuk "✔ Kegiatan Kemitraan Guru Dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel