Link Alternatif Dan Cara Cek Gosip Gtk Semester Genap Tahun Pemikiran 2018/2019

link alternatif dan cara cek info GTK semester genap tahun fatwa tahun 2018/2019_ Sobat infoguruku yang budiman, pada kesempatan kali ini kami akan mengembangkan info mengenai link alternatif buat cek info GTK semester genap tahun fatwa tahun 2018/2019. Link ini berdasarkan kami lebih simple daripada saat kita membuka info GTK melalui laman http://info.gtk.kemdikbud.go.id/ 
Adapun link alternatif cek info GTK semester genap tahun fatwa 2018/2019 yakni https://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/. Lalu bagaimanakah cara cek info GTK melalui laman tersebut? Berikut ini yakni cara kerjanya:
A. Sebagai PTK
  • Silahkan koordinasi dengan Operator sekolah di satuan pendidikan daerah anda bekerja, hal ini dikarenakan bahwa laman https://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/ hanya sanggup diakses dengan memakai akun dapodik yang tentunya operator sekolah kendalikan. 
B. Sebagai Operator Sekolah
  • Langkah pertama yang harus dilakukan oleh operator sekolah yakni mengunjungi laman administrasi dapodik yang beralamatkan di https://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id 
  • Langkah berikutnya yakni login dengan memakai user dapodik, kemudian pilih dan klik kelola data sekolah.
  • Setelah anda menjumpai notifikasi gosip Akun pada halaman awal kelola data sekolah, silahkan anda pilih dan klik kelola data pokok. Berikut kami tampilkan dalam gambar:


  • Langkah berikutnya yakni pilih dan klik hidangan guru dan tendik. Menu ini berada diantara hidangan prasarana dan rombel. Berikut ini kami tampilkan dalam gambar:


  • Langkah selanjutnya yakni menentukan nama PTK, kemudian menggeser horisontal scroll kafetaria yang terletak pada bab bawah nama-nama PTK yang tampil dihalaman tersebut kearah kanan guna memunculkan hidangan profil PTK. Berikut kami tampilkan dalam gambar:

  •  Pilih dan klik hidangan profil PTK,

  •   Pilih dan klik hidangan info GTK yang berada pada bab bawah rincian data identitas PTK. 

  •  Selesai
Demikianlah gosip link alternatif dan cara cek info GTK semester genap tahun fatwa 2018/2019. Semoga link serta langkah-langkah cek info gtk melalui link tersebut sanggup bermanfaat buat anda semua

Belum ada Komentar untuk "Link Alternatif Dan Cara Cek Gosip Gtk Semester Genap Tahun Pemikiran 2018/2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel