✔ Download Perangkat Pembelajaran Iktikad Akhlak Kelas 7 K13

Perangkat Pembelajaran Akidah sopan santun Kelas VII ✔ Download Perangkat Pembelajaran Akidah sopan santun Kelas 7 K13
Dalam kegiatan pembelajaran yang Bapak dan Ibu laksankan pada mata pelajaran Akidah Akhlak tentunya membutuhkan perangkat pembelajaran yang lengkap supaya kegiatan pembelajaran yang Anda laksanakan sanggup berjalan dengan baik sesuai dengan ketentunan atau kegiatan kurikulum 2013 atau K13. Membantu Bapak dan Ibu dalam mempunyai banyak sekali file perangkat pembelajaran, maka pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan file Silabus, RPP, Prota, Prosem, Pemetaan KD, KKM, Rincian Pekan serta jam Efektif , SKL,SK-KD , Buku Guru dan Siswa pada jenjang MTs.

File tersebut merupakan perangkat pembelajaran untuk Kelas 7 atau VII, bagi Anda yang mengampu pada mapel Akidah Akhlak tersebut dan pada dikala ini sedang mencari dan membutuhkan file tersebut, Bapak dan Ibu sanggup download pada link dibawah ini secara lengkap untuk semester 1 ganjil dan 2 genap:

Inilah Perangkat Pembelajaran untuk Mata Pelajara Akidah sopan santun Kelas 7 Kurikulum 2013

Berikut link unduh untuk file perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 :
Ruang lingkup mata pelajaran Akidah-Akhlak di Madrasah Tsanawiyah meliputi:
  • Aspek keyakinan terdiri atas dasar dan tujuan keyakinan Islam, sifat-sifat Allah, al-asma' al-husna, doktrin kepada Allah, Kitab-Kitab Allah, Rasul-Rasul Allah, Hari Akhir serta Qada-Qadar.
  • Aspek sopan santun terpuji yang terdiri atas ber-tauhiid, ikhlaas, ta’at, khauf, taubat, tawakkal, ikhtiyaar, shabar, syukur, qanaa’ah, tawaadu', husnuzh-zhan, tasaamuh dan ta’aawun, berilmu, kreatif, produktif, dan pergaulan remaja.
  • Aspek sopan santun tercela mencakup kufur, syirik, riya, nifaaq, anaaniah, putus asa, ghadlab, tamak, takabbur, hasad, dendam, giibah, fitnah, dan namiimah.
  • Aspek budpekerti meliputi: Adab beribadah: budpekerti Shalat, membaca Al Qur’an dan budpekerti berdoa, budpekerti kepada kepada orang renta dan guru, budpekerti kepada kepada, saudara, teman, dan tetangga, budpekerti terhadap lingkungan, yaitu: kepada hewan dan tumbuhan, di daerah umum, dan di jalan
  • Aspek dongeng tumpuan meliputi: Nabi Sulaiman dan umatnya, Ashabul Kahfi, Nabi Yunus dan Nabi Ayub, Kisah Shahabat: Abu Bakar ra, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, dan Ali bin Abi Thalib
Selengkapnya :
Silabus Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
RPP Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1.doc
RPP Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 2.doc
Prosem Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
Prota Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
Pemetaan KD Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
KKM Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
Rincian Pekan&Jam Efektif Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
SKL,SK-KD Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
AKIDAH AKHLAK VII BUKU GURU.docx
BUKU SISWA AKIDAH AKHLAK VII MTs 2013.A.docx

Belum ada Komentar untuk "✔ Download Perangkat Pembelajaran Iktikad Akhlak Kelas 7 K13"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel