✔ Tips Mencuci Sepeda Semoga Higienis Mengkilap Cuma 500 Perak

Tips Mencuci Sepeda Agar Bersih Mengkilap Cuma 500 Perak akan aku tulis pada artikel kali ini.



Memiliki sepeda yang higienis mengkilap menciptakan kita bahagia melihatnya. Apalagi teman-teman kita niscaya akan bertanya bagaimana cara biar mengkilap begitu?.

Ya, kita Cuma bermodal 500 perak sepeda kita akan higienis mengkilap. Kok cuma 500 perak sih?? Kita saja kalau mencucikan sepeda di kawasan pembersihan saja butuh 8000-20000. Ini sesungguhnya cuma mencuci saja bukan dengan di silikon atau memakai obat semprot yang untuk mengkilapkan. Kita cukup mencucinya saja sepeda sudah higienis mengkilap.

Bahan yang kita perlukan hanyalah sabun yang biasa kita pakai untuk mencuci piring. Kalian niscaya sudah sanggup menebak, sabun apa itu? Dalam iklannya sudah disebutkan kerak membandel saja sanggup dibersihkan apalagi cuma kotoran yang melekat di sepeda kita. Sabun ini kondusif digunakan dan tidak akan melunturkan cat sepeda kita.

Tips ini sudah aku pakai semenjak aku punya sepeda motor sendiri dan tidak pernah mencucikan sepeda motor ke kawasan pencucian. Saya punya sepeda motor semenjak tahun 2004 kemudian yang aku beli dari hasil keringat sendiri.

Tips Mencuci Sepeda Agar Bersih Mengkilap Cuma 500 Perak

Kebiasaan kita sebelumnya kalau mencuci Sepeda motor memakai sampo mari kita ganti saja dengan sabun ini.

Sabun apa sih sesungguhnya yang dipakai??

Sabun yang digunakan bukan sabun colek dan bukan sabun mandi namun yang kita pakai ialah sabun dengan brand sunlight. Harga sabun yang cuma 500 perak satu sachet ini sanggup digunakan sekali atau beberapa kali sesuai kebutuhan. Jika motor kita sangat kotor kita sanggup memakai satu sachet sabun ini.

Cara mencuci sepeda motor dengan sabun sunlight yang baik biar higienis mengkilap ibarat berikut ini :

- Siram dahulu sepeda dengan air dengan merata hingga bawah-bawah sepeda motor.
- Tanah dan pasir yang melekat dihilangkan dahulu dengan air biar bersih.
- Setelah sepeda motor bersih, kita sanggup menyabunnya dengan sabun sunlight hingga merata.
- Bilas hingga higienis dengan air mengalir.
- Lihat risikonya akan higienis mengkilap dan kesat.

Ini hanyalah sebuah tips dari pengalaman aku saja yang biasa aku gunakan dalam mencuci sepeda motor saya. Jika tips ini kurang menarik dan kurang bermanfaat aku minta maaf.

Jika tips ini bermanfaat silahkan share biar semua orang tau tips ini.

Sekian dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "✔ Tips Mencuci Sepeda Semoga Higienis Mengkilap Cuma 500 Perak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel