✔ Google Plus Akan Di Tutup | Apa Google Mengalami Kebangkrutan?

Google Plus Akan Di Tutup | Apa Google Mengalami Kebangkrutan?



Google plus atau Google + merupakan jejaring sosial milik google inc. Google plus yang diluncurkan pada Juni 2011 kemudian dan sehabis beberapa tahun ini sudah dipakai banyak orang untuk share banyak sekali video, foto bahkan link-link blog. Namun pada tahun 2019 ini google plus akan ditutup oleh pihak Google sendiri.

Pernyataan tersebut sudah diberitahukan lewat email di masing-masing akun yang memakai akun google plus. Isi dari pernyataan tersebut sebagai berikut :

Anda mendapatkan email ini sebab mempunyai akun Google+ versi konsumen (pribadi) atau mengelola halaman Google+.
Pada Desember 2018, kami mengumumkankeputusan kami untuk menghentikan penggunaan Google+ versi konsumen pada April 2019 sebab rendahnya penggunaan dan tantangan dalam mempertahankan produk sukses yang memenuhi ekspektasi konsumen. Kami ingin mengucapkan terima kasih sebab Anda telah menjadi serpihan dari Google+ dan ingin memberitahukan langkah selanjutnya, termasuk cara mendownload foto dan konten Anda lainnya.
Pada tanggal 2 April, akun Google+ dan semua halaman Google+ yang Anda buat akan dihentikan, dan kami akan mulai menghapus konten dari akun Google+ konsumen. Foto dan video dari Google+ di Arsip Album dan halaman Google+ juga akan dihapus. Anda dapat mendownload dan menyimpankonten Anda, tetapi pastikan Anda melakukannya sebelum bulan April. Perhatikan bahwa backup foto dan video di Google Foto tidak akan dihapus.
Proses pembatalan konten dari akun Google+ versi konsumen, Halaman Google+, dan Arsip Album akan memakan waktu beberapa bulan, dan konten mungkin akan tetap tersedia selama jangka waktu tersebut. Misalnya, pengguna masih sanggup melihat beberapa serpihan dari akun Google+ mereka melalui log acara dan beberapa konten Google+ versi konsumen mungkin masih terlihat oleh pengguna G Suite sampai Google+ versi konsumen dihapus.
Mulai tanggal 4 Februari, Anda tidak sanggup lagi menciptakan profil, halaman, komunitas, atau program Google+ baru.
Lihat FAQ selengkapnya untuk mengetahui detail lebih lanjut dan informasi terbaru menjelang penghentian ini.
Jika Anda pemilik atau moderator Google+ Komunitas, Anda dapat mendownload dan menyimpan data untuk Google+ Komunitas Anda. Mulai awal Maret 2019, data lainnya akan sanggup didownload, termasuk penulis, isi, dan foto dari setiap postingan komunitas di komunitas publik. Pelajari lebih lanjut
Jika Anda login ke situs dan aplikasi memakai tombol Login dengan Google+, tombol ini tidak akan berfungsi lagi dalam beberapa ahad ke depan dan, pada beberapa kasus, akan digantikan dengan tombol Login dengan Google. Anda tetap sanggup login dengan Akun Google di mana pun Anda melihat tombol Login dengan Google. Pelajari lebih lanjut
Jika Anda memakai Google+ untuk menunjukkan komentar di situs Anda sendiri atau situs lainnya, fitur ini akan dihapus dari Blogger paling lambat tanggal 4 Februari dan dari situs lainnya paling lambat tanggal 7 Maret. Semua komentar Google+ Anda di semua situs akan dihapus mulai tanggal 2 April 2019. Pelajari lebih lanjut
Jika Anda ialah pelanggan G Suite, Google+ untuk akun G Suite Anda akan tetap aktif. Hubungi admin G Suite Anda untuk mendapatkan detail lebih lanjut. Anda juga akan segera menemukan tampilan dan fitur baru. Pelajari lebih lanjut
Jika Anda ialah developer yang memakai Google+ API atau fitur Login dengan Google+, klik di sini untuk melihat imbas penghentian ini pada Anda.
Dari kami semua di tim Google+, terima kasih telah menimbulkan Google+ sebagai daerah yang spesial. Kami berterima kasih kepada orang-orang berbakat, yaitu para seniman, pembangun komunitas, dan pemimpin inspiratif, yang telah menimbulkan Google+ sebagai rumah mereka. Semangat dan pengabdian Anda begitu berarti.
Google LLC 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043
Kami mengirim pengumuman layanan email wajib ini untuk menginformasikan perubahan penting pada produk, akun, atau Halaman Google+ Anda
Dikutip dari email yang saya dapatkan.

Dari pernyataan diatas bahwa Google menegaskan akan menutup google plus. Untuk itu bagi yang memakai akun google plus untuk login dengan banyak sekali media umum lainnya segera mengganti akun google plus dengan akun lainnya.

Google plus akan di hapus dari daftar jejaring yang disediakan oleh google inc mungkin jejaring google plus berkurang peminatnya di banding jejaring sosial lainnya menyerupai Facebook, Twitter dan Instagram. Sebenarnya google tidak mengalami kebangkrutan, mereka menghapus google plus untuk mengurangi jejaring sosialnya.


Belum ada Komentar untuk "✔ Google Plus Akan Di Tutup | Apa Google Mengalami Kebangkrutan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel