✔ Proteksi Jangkrik Yang Benar Untuk Burung Pleci

Burung Pleci, - Burung pleci kesayangan kita biar cepat gacor serta buka paruh, ngalas ialah dengan memenuhi nutrisi yang di butuhkan oleh burung pleci salah satunya menawarkan EF (Extra Fooding). EF yang baik untuk burung pleci yakni ulat hongkong, ulat kandang, kroto dan tidak ketinggalan jangkrik.

Perlu di ketahui kalau menawarkan EF berupa jangkrik tidak sembarangan dalam menawarkan kepada burung pleci kesayangan kita. Jika kita salah dalam memberikannya bisa bisa burung pleci kita akan mengalami mati.

Jangkrik sanggup eksklusif kita berikan hidup hidup namun perlu di waspadai kalau jangkrik sanggup menciptakan burung pleci keasyangna kita mati. Di alam liarnya pleci sudah biasa memakan serangga serangga kecil alasannya di habitat aslinya makanan pleci berupa serangga dan buah buahan. Di dikala pleci sudah di pelihara insan makanan pleci sudah berubah hal itulah yang menciptakan insting pleci dalam memakan binatang hewan kecil berubah.


Dalam menawarkan jangkrik kepada pleci yang dalam kandang, otomatis eksklusif di telan begitu saja. Berbeda kalau pleci di alam liarnya, binatang itu akan di hancurkan atau di pukul pukulkan ke dahan pohon biar badan binatang tersebut hancur barulah di telan.

Yang perlu di waspadai dari jangkrik biar tidak melukai pleci adalah 


1. Buang kepala jangkrik


Kepala jangkrik sebelum di berikan ke pleci alangkah baiknya di buang alasannya kepala jangkrik itu keras sehingga pleci yang mempunyai kerongkongan kecil akan kesulitan dalam menelannya. Walaupun pleci bisa menelannya, hal itu akan melukai kerongkongannya atau sanggup menciptakan pleci tersedak yang akan menciptakan pleci kesulitan bernafas.

2. Buang kaki kakinya



Kaki jangkrik juga di buang sebelum di berikan ke pleci, lantaran kaki jangkrk itu tajam apalagi kaki kepingan belakang yang besar itu sangat berbahaya kalau tertelan oleh pleci. Untuk lebih amannya lebih baik di buang saja terlebih dahulu sebelum di berikan ke burung pleci.

3. Berikan kepingan perut yang berwarna putih untuk pleci kesayangan kita


Selain membuang kepala dan kaki jangkrik, lebih kondusif lagi kepingan jangkrik yang di berikan ialah kepingan dalam jk yang berwarna putih. Bagian itu sangat lembut dan paling kondusif dan di sukai oleh pleci.

Selain kepingan jangkrik yang dilarang di berikan ke pleci ialah jangkrik yang sudah mati. Sebab jangkrik yang sudah mati itu sudah berupa bangkai, takutnya bangkai jangkrik itu sudah di makan oleh basil atau binatang lainnya yang berbahaya bagi burung pleci kesayangan kita.

Atau kalau berdasarkan kalian jangkrik sangat berbahaya untuk burung pleci alangkah baiknya jangan di berikan saja. EF berupa binatang masih banyak yang mempunyai protein tinggi yakni berupa ulat hongkong, ulat kandang, serta kroto.

Baca Juga :

Demikianlah tentang Pemberian Jangkrik Yang Benar Untuk Burung Pleci yang sanggup saya sampikan. Semoga postingan ini bermanfaat bagi pleci mania di seluruh nusantara ini. Jangan lupa untuk share ke sahabat sahabat anda kalau anda masih peduli dengan komunitas pleci yang ada di Indonesia ini.

Tonton Videonya biar lebih paham


Belum ada Komentar untuk "✔ Proteksi Jangkrik Yang Benar Untuk Burung Pleci"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel